Cara Memperoleh Anak Perempuan

 0
Cara Memperoleh Anak Perempuanby adminndon.Cara Memperoleh Anak PerempuanCara Memperoleh atau mendapatkan Anak Perempuan – Tips dan trik dari Nol Detik tentang bagaimana cara mendapat anak perempuan biasanya kebanyakan ingin memperoleh anak laki-laki. Ada yang tahu cara membuat anak perempuan? Kalau punya trik dan trik silahkan berbagi disini ya. Nol Detik akan mencoba menjelaskan bagaimana caranya. Berikut cara supaya mendapatkan anak perempuan cantik […]

Cara Memperoleh atau mendapatkan Anak Perempuan – Tips dan trik dari Nol Detik tentang bagaimana cara mendapat anak perempuan biasanya kebanyakan ingin memperoleh anak laki-laki. Ada yang tahu cara membuat anak perempuan? Kalau punya trik dan trik silahkan berbagi disini ya. Nol Detik akan mencoba menjelaskan bagaimana caranya. Berikut cara supaya mendapatkan anak perempuan cantik :

Cara+Memperoleh+Anak+Perempuan Cara Memperoleh Anak Perempuan

Disini saya berikan lagi sedikit garis besar tentang pengetahuan dari Gen sperma yang bisa membawa keturunan laki-laki ataupun perempuan.

Intinya adalah Sperma Terdiri dari 2 Gen, yaitu Gen Laki-Laki (Sperma Y) dan Gen Perempuan ( Sperma X ). Sperma ( Y ) bergerak lebih gesit daripada sperma ( X ), karena sperma ( Y ) membawa materi lebih sedikit maka lebih cepat mencapai sel telur. Akan tetapi, usia sperma ( Y ) hanya 3 hari sedangkan usia Sperma ( X ) 5 hari. Usia sel telur hanya 12 – 24 jam. Apabila 2 hari sebelum ovulasi melakukan hubungan intim, maka kemungkinan yang hidup di rahim hanya tinggal sperma ( X ). Dan apabila hubungan dilakukan setelah 12 – 24 jam dari masa ovulasi, maka sel telur sudah mati.

Jadi kesimpulannya adalah kalau anda dan pasangan anda ingin memiliki anak perempuan maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( X ). Begitu juga sebaliknya, apabila anda ingin mendapatkan keturunan laki-laki maka sel telur harus di buahi oleh sel sperma ( Y ).

Maka cara dan waktu yang tepat adalah Lakukan hubungan suami-istri dengan pasangan Anda 2,5 atau 3 hari sebelum masa ovulasi (pelepasan sel telur). Dan Jangan lakukan sesudahnya.

Untuk mengetahui tanda-tanda kapan masa ovulasi itu terjadi maupun makanan apa yang sebaiknya di konsumsi maupun di hindari, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya lagi ya.

Penjelasan tentang cara diatas adalah sebagai berikut :

Usia sperma berisi gen perempuan ( Sperma X ) bertahan selama 5 hari, sedangkan usia yang berisi gen laki-laki ( Sperma Y ) hanya 3 hari. Maka pada saat hari ketiga setelah melakukan hubungan suami-istri, kemungkinan besar hanya tinggal sperma ( X ) yang masih hidup dan siap untuk membuahi sel telur.

Dan dengan begitu diharapkan anak yang dilahirkan nantinya akan berjenis kelamin perempuan sesuai apa yang kita inginkan.

Semoga artikel yang sederhana tentang tips cara memperoleh bayi perempuan ini bisa bermanfaat karena memberikan pengetahuan dan juga membantu anda yang sedang ingin memiliki anak perempuan. Semoga apa yang anda cita-citakan dan usahakan dalam usaha untuk memiliki keturunan anak perempuan segera terkabul. Amin


Author: 

Related Posts

Leave a Reply